Monday, June 15, 2009

SELEKDA GOKASI DKI JAKARTA




Menjelang piala Gubernur DKI 2009 adalah merupakan moment yang pas bagi pengurus Gokasi DPD DKI untuk mengadakan event selekda Gokasi DKI Jakarta. Event selekda yang telah dilakukan pada tanggal 17 Mei 2009 adalah merupakan moment penjaringan maupun seleksi untuk mendapatkan sekaligus meng-update peringkat para atlet Gokasi DPD DKI Jakarta.



Selekda yang dilakukan di GRJT (Gelanggang Remaja Jakarta Timur) telah diikuti sekitar 200 atlet yang berasal dari 5 (lima) wilayah cabang di DKI Jakarta (Pusat, Timur, Selatan, Barat dan Utara) yang mencakup kurang lebih sekitar 60 dojo telah berjalan dengan baik.



Selekda Gokasi DKI Jakarta berjalan dengan sangat ketat dari pagi hari hingga malam, tetapi meskipun aktifitas selekda ini berjalan dengan sangat ketat, para atlet, panitia maupun para pengurus sepertinya tidak tampak lelah tetapi tetap penuh semangat. Hal ini sepertinya dikarenakan telah mendapat kunjungan dan perhatian khusus dari orang nomor satu di DKI Jakarta, Gubernur DKI-Bapak Fauzi Bowo, ketua dinas olahraga DKI (disorda), Ketua serta pengurus Forki dan para pengurus baik DPD Gokasi DKI maupun DPP Gokasi.


Surjadji - Gokasi