Monday, June 22, 2009

SILATURAHMI ’SAHABAT MUDA’

Sepertinya suatu kehormatan bagi kami para karateka GOKASI yang sedang latihan rutin di salah satu dojo kami dikawasan Menteng pada hari minggu tgl. 14 Juni 2009. Ketika pagi itu sekitar pk. 09.00 kami selesai melakukan ’taiso’, tiba-tiba hadir ditengah-tengah kami serombongan anak-anak muda yg kemudian dengan ramah dan santun menyapa kami, dan kemudian memperkenalkan dririnya kepada kami sebagai kelompok anak muda yg menamakan dirinya ’SAHABAT MUDA’.

Rombongan tsb dipimpin oleh seorang wanita muda yg rupanya cukup dikenal baik oleh senpay Tigor sebagai ketua DPD DKI Jakarta dan senpay Ancha sebagai Sekjen, belakangan kami baru tau rupanya wanita dengan nama pinggilan Mba Ade tsb adalah putri bungsu dari Bp Jusuf Kalla.

Kehadiran kelompok Sahabat Muda di dojo Menteng menurut Mba Ade adalah merupakan silaturahmi antara ’Sahabat Muda’ dg para karateka ’DPD GOKASI DKI Jakata’. Dan pada kesempatan tsb tentunya tdk dilewatkan begitu saja, sehingga kemudian silarurahmi tsb dilanjutkan dengan diskusi-diskusi kecil yg menyangkut beberapa aspek bangsa Indonesia seperti : kepemudaan, Dunia Olah Raga seperti prestasi atlit, dukungan pemerintah terhadap atlit, kehidupan atlit dan beberapa hal lain yang menyangkut bangsa Indonesia.

Pada diskusi tersebut ada beberapa karateka yang mengambil kesempatan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan pada forum tersebut, seperti Roby mengajukan, Rion, Tibiko dan Mizan pertanyaan yang diajukan antara lain soal dunia olahraga, kehidupan atlet, kehidupan atlet setelah tidak berprestasi

Setelah selesai sessi diskusi, untuk menghormati tamu kemudian tuan rumah menggelar beberapa atraksi seperti menampilkan :

kata ’tekiyaku mawasi uke’ yg dibawakan oleh Fiftari amelza

kata ’sepai’ yg dibawakan oleh Haikal

kata ’sepai’yg dibawakan oleh Andi Tiara

kemudian juga peragaan kumite yang dilakukan oleh Roby, Rion dan Tibiko

Kunjungan tamu yg dilakukan disela-sela latihan rupanya dapat memberi penyegaran dan pengetahuan baru bagi para karateka ditengah-tengah Rutinitas latihan.

Kemudian yang lebih penting, tentu adalah harapan dari kedua belah pihak atas silaturahmi tersebut yaitu agar hal-hal yang menjadi topik diskusi dapat menjadi masukan bagi Presiden yang memenangkan pemilu tahun 2009.

Kemudian harapan lain tentu agar silaturahmi antara ’Sahabat Muda’ dengan ’DPD Gokasi DKI Jakarta’ dapat selalu terbina dan menghasilkan hal-hal positif bagi Sahabat Muda dan DPD Gokasi DKI Jakarta.

Semoga Sukses,Cepat....... dan ..... Baik

Osssh,

Surjadji

Surjadji - Gokasi